Nasi Kotak untuk Acara Meeting di Jakarta

Change Fonts:

Change Reset

Resize Fonts:

+ - Reset

Nasi Kotak yang Lezat dan Murah untuk Pertemuan, Syukuran, Aqiqah, Tahlilan, Pengajian, Seminar, Rapat, Piknik, Study Tour, Dharma Wisata, Acara Kampus, Reuni Sekolah, Acara Kantor dan Juga Acara Buka Puasa Bersama. Keperluan orang Jakarta yang menginginkan seluruhnya serba praktis dan efesien tanpa repot lagi, mendorong tampilnya Catering Jakarta yang semakin marak saat ini. Memanfaatkan layanan Catering Jakarta lazimnya membutuhkan ongkos yang cukup besar, namun orang Jakarta mau membayar lebih banyak asalkan mutunya tidak mengecewakan. Memesan konsumsi makanan kepada Catering Jakarta akan mengurangi waktu dan tenaga jika memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Sekarang ini banyak orang yang tak heran dengan apa yang disebut dengan Catering Jakarta. Akhir-akhir ini bisnis Catering Jakarta jumlahnya semakin melambung, dan peminatnya terus bertambah. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan mudah mencari jasa Catering Jakarta yang tepat seperti kebutuhannya sendiri-sendiri.

Memasok nasi kotak yang lezat dalam jumlah besar tentunya memerlukan ongkos yang tidak sedikit. Untuk meminimalisir pengeluaran, banyak orang Jakarta yang menyeleksi pesan Catering Jakarta yang harganya murah. Tetapi nasi kotak Jakarta yang minim biaya kerapkali tidak selalu akan mengurangi pengeluaran. Sebab kadang kualitas menu nasi box yang dikirimkan justru mengecewakan. Agar tidak kecewa, sepatutnya jangan main-main dalam masalah pemesanan Catering Jakarta ini. Apabila mau pesan Catering Jakarta untuk acara resmi, sepantasnya pesan nasi kotak Jakarta dari perusahaan Catering Jakarta profesional namun yang harganya cukup terjangkau.

Nasi Kotak

Memilih nasi kotak Jakarta itu mudah-mudah susah. Karena ini akan menjadi komponen penting dalam acara yang diselenggarakan, maka sewaktu memilih Catering Jakarta untuk acara resmi tentunya tidak boleh teledor. Bagi Anda yang ingin pesan nasi kotak, sekiranya Anda cari Catering Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta paling baik yang mampu memasok nasi box yang lezat dengan harga yang relatif terjangkau ketimbang Catering Jakarta lainnya adalah Dpawon Catering!

Jika Anda ingin menghidangkan nasi kotak untuk acara selamatan, pengajian, piknik, berbuka bersama, rapat kantor, konferensi, reuni sekolah, pelatihan, aqiqah, seminar, gathering, ulang tahun, lokakarya, dan study tour, namun Anda tidak ingin repot merancang sendiri nasi box untuk tamu Anda, kini Anda bisa memesan nasi box di D'pawon Catering. Jika Anda memerlukan pertolongan jasa katering yang mampu memasok nasi box dalam jumlah banyak, jangan cemas, kini Dpawon Catering mampu melayani kebutuhan Anda tersebut. Silakan hubungi kontak Dpawon Catering untuk layanan nasi box sesuai dengan yang Anda harapkan!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang menerima pesanan nasi kotak tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tetapi juga menerima pesanan nasi kotak untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi. Pokoknya, berapapun jumlah nasi kotak yang ingin Anda pesan, selama masih terjangkau oleh pengiriman nasi box dari Dpawon Catering, Dpawon Catering tentu bisa menyediakannya khusus untuk Anda!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia Catering Jakarta paling baik dari yang terbaik. Dpawon Catering merupakan spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan juga catering masakan konvensional Indonesia. Dpawon Catering memasok layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Di Dpawon Catering, kami memiliki semua yang orang perlukan. Untuk itulah semua orang sepantasnya pesan nasi box di Dpawon Catering dibanding mempersiapkan segalanya sendiri.

Dpawon Catering berupaya untuk secara konsisten menyuplai menu nasi box yang mengagumkan dan inovatif menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Pilihan menu nasi kotak di Dpawon Catering selalu diperbarui secara berkala untuk memenuhi setiap tuntutan. Dalam urusan ini, Dpawon Catering selalu menawarkan variasi menu nasi kotak yang baik, mulai dari nasi box masakan Indonesia hingga nasi box masakan konvensional. Tidak cuma melayani pesanan untuk paket nasi box yang telah disediakan saja, tapi sekarang Dpawon Catering juga dengan gembira siap secara khusus menerima pesanan nasi box tepat seperti keperluan spesifik Anda.

Tim dan karyawan Dpawon Catering meliputi tenaga kerja profesional dengan bertahun-tahun pengalaman. Layanan Dpawon Catering dan perhatian terhadap rincian pesanan nasi kotak Anda pasti akan menawan, dan Dpawon Catering menegaskan setiap pesanan nasi kotak dikerjakan secara profesional.

Secara umum, paket nasi kotak yang Dpawon Catering persiapkan berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal, dan buah, yang dikemas dengan wadah kotak dari kardus, sangat cocok dihidangkan untuk pelbagai macam acara, seperti acara selamatan, pengajian, liburan, buka puasa bersama, rapat, pertemuan, peresmian kantor, reuni sekolah, lokakarya, aqiqah, sarasehan, gathering, konferensi, study tour dan masih banyak lagi.

Semua nasi box dari Dpawon Catering dilakukan oleh tim profesional. Semua paket nasi box di Dpawon Catering ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Setiap pengantaran nasi box datang sesuai jadwal, telah lengkap dengan sendok plastik untuk alat makan, jadi tidak perlu repot lagi. Setiap paket nasi kotak yang diterima konsumen dapat segera dicicipi.

Pesanan nasi box minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dibebankan ongkos kirim. Pesan nasi box sebanyak 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengiriman. Apabila pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Edit This